Rabu, 04 Juli 2012


PACARAN

Pagi yang indah selau menemani wanita cantik bernama bunga,,, dia sungguh cantik, bunga terlahir dari keluarga yang sangat sederhana, keluarga yang sangat menyanginya, dia juga rajin shalat 5 waktu, tapi sayang bunga belum berhijab, bunga juga masih belum memahami makna dari shalat itu, dia hanya menjalankan bahwa shalat itu wajib baginya, tapi bunga tidak tau apa kosenkuensinya bagi orang yang tidak memahami makna shalat, coba bayangkan betapa banyak dikehidupan nyata banyak orang islam tapi tidak tau tentang islam,, sungguh miris hati ini ketika ada seseorang yang tidak mau tau tentang islam..

Dipagi hari bunga pergi sekolah,, tapi diammm-diam didepan rumahnya dia sudah dijemput oleh pacarnya,,, ya bisa dibilang pacarnya. Hampir setiap hari dia dijemput tanpa sepengetahuan ayah dan bundanya,,, emm coba mereka tau bisa habis tu “ kata bunga”
Setiap hari wajahnya selalu ceria, iya selalu ceria, sesampainya disekolah  bunga menceritakan tentang pacarnya, dengan teman-temannya yang bernama alfa, ine, nita dan vita. Pacarnya itu  bisa di bilang anak gaullll,,,, tapi kenyataannya pacarnya itu membawa pengaruh buruk buat bunga, nilai bunga mulai anjlok,, pergaulannya juga,, dia hampir setiap waktu meninggalkan shalat.

Bunda dan Ayah bunga mulai merasa ada yang aneh didiri Bunga??
Ayah bertannya “ nak apakah kamu menyimpan sesuatu dari ayah?
Tidak ayah, bunga baik-baik aja kok, gax ada rahasia yang Bunga sembunyikan dari Ayah ataupun Bunda. Emang kenapa ayah? Ada yang beda ya dari Bunga?
Iya nak,, nilai kamu mulai anjlok, bunga juga sudah sering keluar malam-malam, shalatpun bunga sering tinggal, apa bunga punya pacar?
Ti,,, ti…ti……tidak bunda, bunga gak punya pacar, Bunga keluar malam-malam, bunga maen sama teman-teman bunga,
Tapi ayah tau kamu sering dijemput oleh pacarmu, iyakan? Ayah gax setuju Bunga, dia membawa pengaruh buruk buat kamu!!!!, kamu tidak bisa mengelak lagi bunga,, ayah sudah tau semuanya,,,
Iya ayah, Bunga punya pacar,, bunga minta maaf ayah bunga salah, bunga sudah buat ayah sama bunda kecewa sama bunga, bunga janji akan gx pacaran lagi…
Iya bunga, kamu gx boleh pacaran, kamu masih duduk di bangku sekolah, belum saatnya, apalagi pacaran sama orang yang akan membawa pengaruk buruk buat kamu, nak!, bunda sama ayah benar-benar tidak setuju….

Dan dihari itu juga Bunga memutuskan untuk tidak pacaran lagi
Bunga janji akan mematuhi apa yang dikatakan oleh ayah dan ibu Bunga ………………

Pacaran,,, emmm hal yag lumrah dikalangan remaja saat ini,
Katanya jika gx punya pacar gak gaul,, emmmmm
Tidak ada kamus ataupun buku-buka yang menguatkan jika gax punya pacar itu gax gaul.
Tapi yang benar adalah remaja berfrestasi, patuh dan taat sama Orangtuanya dan rajin Shalat. Itu yang bisa dibilang anak GAUL…
Oke,, ambillah dan lakukanlah segala sesuatu yang bermanfaat buat kita,, bukan hal-hal yang akan menjerumuskan kita kepada hal-hal yang membuat prestasi kita menurun dan sebagainya…..

Created by lili Persilia





Tidak ada komentar: