Senin, 04 Februari 2013


^_^

Aku hanya bisa diam dan membisu
Tubuhku begitu rapuh untuk melewati ini semua,
Oh Tuhan mampukah aku melewati jalan yang begitu Terjang dalam hidup ini
Tak ada sidikitpun jalan mulus yang aku temui,
Aku tak sanggup rasanya berdiri tegak dan terus melangkah
Harapanku hanya sebuah harapan belakang
Tak mampu rasanya diri ini membalas jasanya
Belaian kasih sayang serta doa yang selalu tercurah untukku saat ini terus mengalir darinya
Jujur aku tak mampu lagi melihat Ia menangis ya Rabbi
Aku sangat mencintainya
Aku ingin membuat ia tersenyum bahagia
Melihat keberhasilanku
Keberhasilan dalam membahagiakan dirinya.
Tubuhnya sudah mulai rapuh untuk terus bekerja, mencari materi demi anak-anak yang ia Cintai
Aku tak sanggup melihat dirinya melangkah untuk merais rizky yang halal untuk anak-anaknya
Ya Rabbi, kuatkanlah aku untuk mejalani semua ini, aku yakin dan percaya suatu saat Engkau akan memberikan yang terbaik untukku, aku percaya semua itu, tapi kenapa aku tidak bisa sabar dalam menghadapi semua ini???? Aku tak sabar ya Rabb
Air mataku mulai membasahi pipiku, dan ku tadahkan tanganku untuk memohon padamu, Ya Rabbi Engkaulah yang Menguasai Langit dan Bumi, Engkaulah pemilik segala apa yang ada dilangit dan dibumi, aku memohon padaMu jika Rizkiku masih diatas langit maka turunkalah, jika ia masih didalam perut bumi maka keluarkanlah, jika Ia jauh maka dekatkanlah ya Rabb, jika ia Sukar maka Mudahkanlah dan jika Ia haram untukku maka halalkanlah. Engkau adalah sebaik-baiknya penolong kami ya Rabbi.

Allahummah shalli ‘alaa sayyidina Muhammadiw wa’alaa aali sayyidina Muhammad 33X

Tidak ada komentar: