Senin, 04 Februari 2013

Kegundahan Hati Kecilku

Jari-jemari tanganku mulai menari diatas notebook kecilku,
Kan kucurahkan semua tentang kegundahan hatiku,
Ohhhh, tubuhhku mulai terasa tidak Nyman tentang kegundahan hatiku
Hati yang selalu mencoba menutupi semua kegundahan
Hati yang coba terus terpaut dalam naungan cinta sang Ilahi Rabbi
Kadangkala hati kecilku ikut menangisi kegundahan hatiku,
Apa sebenarnya yang terjadi dalam hati kecilku???
Oh Tuhan apa yang harus aku lakukan untuk membalasnya????
Emmm, terkadang cahaya sinar mataku mulai redup dengan kegundahan hati kecilku,
Terus kucoba menutupi semua ini agar tidak pernah tampak diwajah ayuku
Yah wajah yang ayu, wajah yang selalu mencoba menutupi semua persoalan yang terjadi dalam hidupku
Tantangan hidup yang aku jalani, sungguh tak semulus yang aku bayangkan selama ini
Terasa sesak didadaku,
Tubuhku, kakiku, tanganku dan semua organ tubuhku terasa enggan untuk bergerak
Ia mereka seakan enggan bergerak melihat kegundahan hati kecilku.
Emmm, tapi aku terus mencoba menepis semua ini, menghapus semua kegundahan hati kecilku,
Menghapusnya dan menggantikanya dengan semgat yang bergelora dalam jiwa
Iya, jiwa yang dulunya terasa rapuh, tapi akan bergelora kembali
Ini berkat dari sebuah cinta yang tulus dari mereka untukku,
Untaian doa yang mereka panjatkan kepaMu akan menemani dalam setiap langkah kakiku dalam menuju RidhoMu.
Oh sungguh cinta yang tulus, yang mereka berikan untukku akan membuatku terus semangat dalam menjalani hidup,
Oh Tuhan mungkin saat ini aku belum mampu untuk membalas jasa mereka,
Membalas keringat mereka dengan senyum manis dibibir mereka,,
Oh ya Rabbi, lindungilah mereka dari segala marabahaya, jagalah iman mereka dan izinkalah aku membalas semua jasa-jasa mereka walaupun tidak sebanding yang pernah mereka berikan untuku,
Tapi aku sungguh mencintai mereka, mereka yang melahirkan dan membesarkanku hingga aku bisa tubuh menjadi seperti sekarng ini.
I LOveYou UMAK and BAk
Love u Cz Allah SWT
-

Tidak ada komentar: